+62 294 388 160 | pusdalops.bpbdkab.kendal@gmail.com

BERITA

BPBD KENDAL dalam KENDAL EXPO

Kamis, 25 Agustus 2016 09:06:06

Kendal expo yang digelar di pelataran stadion Utama Kendal akan berlangsung delapan hari, mulai tanggal 21 s/d 28 Agustus. Gelaran ajang promosi di Kabupaten Kendal tersebut diikuti oleh berbagai pihak, diantaranya, SKPD, BUMN/D, pelaku dunia usaha, Kelompok2 masyarakat binaan, ormas dll. serta tidak ketinggalan peserta kuliner dan wahana permainan yang berada pada sisi kiri Stadion Utama Kendal tersebut.

Badan penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Kendal ikut ambil bagian dan berperan aktif sebagai peserta pameran. Dalam stand yang dibuat dengan ukuran lebih kurang 18M2 tersebut dipamerkan dokumentasi kegiatan BPBD, arah kebijakan serta visi misi BPBD, display peralatan SAR, Damkar dan perlengkapan Penanggulangan Bencana lainnya.

Sampai dengan hari keempat ajang pameran stand BPBD selalu ramai dikunjungi oleh penonton, sebagian besar antusias terhadap display peralatan Penanggulangan Bencana, yang merupakan salah satu upaya penyampaian informasi kepada masyarakat tentang pembelajaran kesiapsiagaan menghadapi bencana dalam rangka upaya pengurangan resiko bencana.

Pada stand BPBD tersebut juga terdapat kuis yang diperuntukkan bagi pengunjung, yang beruntung akan mendapatkan hadiah menarik diantaranya : sepeda gunung, televisi LED 24 inc, kipas angin, dan hadiah menarik lainnya yang akan diundi pada hari sabtu tanggal 27 Agustus 2016.